Kantor Redaksi Media Transparansi Resmi Berdiri di Sumberwringin Jember

JEMBER - Kabarselatan.com Peresmian Kantor Media Transparansi (transparansi.co.id) di bawah naungan PT Transparansi Indonesia Maju (PT TIM) akhirnya resmi berdiri pada Rabu, 24 Juli 2024.

Kantor tersebut berlokasi di Dusun Duklengkong, RT01/RW01, Desa Sumberwringin, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Direktur Utama PT TIM, Hermanto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam peresmian kantor ini.

"Harapannya, ke depan kita bisa bekerja sama dengan semua pihak untuk mengedukasi masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa," ucap Herman, sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Sumberwringin, Fathurrozi, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas berdirinya kantor media PT Transparansi Indonesia Maju.

"Biasanya kantor media itu di kota, tapi ini di desa. Tentu ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami," tuturnya

Dia berharap, media di bawah naungan PT TIM ini dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dalam membangun desa dari berbagai sektor, sehingga desa bisa menjadi lebih maju.
"Rekan-rekan media ini sangat dekat dengan kami. Jadi bisa bersama-sama memajukan desa nantinya," tutupnya.

Senada, anggota Polsek Sukowono, Mada, yang turut hadir dalam acara ini turut menyampaikan harapannya kepada media ini.

Menurutnya, awak media merupakan mitra polisi yang senantiasa mengawal berbagai isu baik tingkat lokal, regional, hingga nasional.

"Kami mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor media PT Transparansi Indonesia Maju," pungkasnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال