Kordinator Pasar Baru Aspirasi Tanggapan Pemkab Jember Dan Muspika Kencong

Jember Kabarselatan.com Hari ini, koordinator pedagang dari Pasar Baru Kencong, Bapak Martin memberikan tanggapannya terkait dengan penyampaian aspirasi bersama yang dilakukan bersama Muspika Kencong, Senin 15 Juli 2024 di aula kecamatan. Dalam pertemuan yang digelar di kantor kecamatan, Martin menyampaikan apresiasi mendalam atas kesempatan untuk berdialog langsung dengan Muspika Kencong.

"Dalam pertemuan hari ini, kami selaku wakil dari pedagang Pasar Baru Kencong, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jember Melalui Disperindag Dan Camat Kencong yang telah memberikan respon baik.

Dia menambahkan bahwa aspirasi yang disampaikan telah mewakili harapan dan kebutuhan para pedagang di pasar tersebut. Selain itu, Martin juga menyampaikan harapannya agar Muspika Kencong dapat terus mendukung pengembangan usaha mikro dan menengah di daerah tersebut.

"Pertemuan ini dianggap sebagai langkah awal yang positif bagi pedagang. Dan sekali lagi saya ucapkan beribu ribu terima kasih atas tanggapan Pemerintah Daerah Jember dalam memperkuat komunikasi antara pedagang dengan pihak kecamatan, sehingga diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih baik untuk mendukung kemajuan ekonomi lokal," ujar Martin.

Sementara itu Camat Kencong Najmul Huda saat di konfirmasi menerangkan, hari ini kita menerima aspirasi para pedagang dan tadi kita sudah sepakat bersama akan ada penertipan menunggu surat secara konferensip dari mereka karena kita tidak sendiri harus melibatkan pengelola pedagang," jelas Camat Kencong.
Penyampaian aspirasi ini diawali dengan pelepasan kain kafan yang menutupi nama Pemkab Jember yang beberapa waktu lalu di pasang pedagang pungkasnya.(Him)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال