Sakit tak kunjung sembuh seorang ibu di jember ahkiri hidupnya terjun ke sumur

Jember Kabarselatan.com Warga dusun Semboro kidul Rt 01, RW 06, desa Semboro kecamatan Semboro, Jember, di kagetkan dengan penemuan mayat sosok wanita meninggal dunia dalam sebuah sumur sedalam 2 meter, Sabtu, 13 juli 2024 sekira pukul 18.30 Wib.

Korban atas nama Sri Wahyuniningsih (53) ibu rumah tangga diduga akibat depresi karna penyakitnya tak kunjung sembuh sembuh selama 5 tahun sehingga nekad menceburkan diri kesumur  saat suaminya tidak ada di rumah.

Menurut katemi (40) tetangga korban menjelaskan, diperkirakan korban meninggalkan rumah ketika suaminya Imam menghadiri undangan tahlil di rumah tetangganya yang lain," jelasnya.

Korban diketahui tidak dirumahnya lalu suami dan tetanga mencari korban dan menemukan sepasang sandal berada dibibir sumur tersebut, setelah dilihat dalam sumur ternyata ada tubuh korban," kata katemi.

Petugas bersama warga yang saat itu di TKP segera mengevakuasi tubuh korban setelah di cek dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau luka lalu jasad tersebut diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan pungkasnya.(him)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال