Satu Persatu Dukungan Parpol Mulai Muncul Diantaranya PPP Tugaskan Faida Sebagai Calon Bupati

JEMBER - Kabarselatan.com DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan tugas kepada mantan bupati Jember, Faida menjadi calon bupati Jember di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bupati Jember Periode 2016-2021 ini mendapatkan tugas tersebut melalui surat nomor: 2910/TG/DPP/VII/2024 yang ditandatangani Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono.

Hal tersebut pun tentu merubah peta politik di Pilkada 2024. Sebab sebelumnya partai berlambang Ka’bah ini memberikan tugas kepada Muhammad Fawait (Gus Fawait) sebagai calon bupati Jember melalui surat nomor: 2831/TG/DPP/VII/2024.

Saat dikonfirmasi, Faida mengaku telah menerima surat tugas tersebut. Surat itu diserahkan langsung oleh Ketua PPP di Jakarta pada 26 Juli 2024.

“Iya betul, diserahkan langsung plt Ketua Umum PPP di Jakarta,” ujarnya melalui pesan singkat whatsapp yang ditulis, Sabtu (27/7/2024).
Menurutnya, dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan partai lain, untuk membangun koalisi sesuai persyaratan minimal maju sebagai calon bupati/wakil bupati Pilkada Jember 2024.

“Berkoordinasi dengan partai lain,” kata Faida

Eksistensi PPP di Kabupaten Jember sangat strategis dalam dukungan pemenangan pilihan bupati Jember.

“Alhamdulillah, ini menambah semangat kami dalam upaya perubahan Jember.Mentas (menuju tuntas) yang kami tawarkan dalam visi-misi dan program. Insya Allah partai lain segera menyusul (mendukung),” ungkapnya ( * ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال