"Kapolsek Kencong Turun Langsung Amankan Karnaval Seni Budaya Tingkat MI se-Kecamatan Kencong"

JEMBER – Kabarselatan.com Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran acara karnaval seni budaya tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kecamatan Kencong, Kapolsek Kencong, IPTU Heru Siswanto SH, turun langsung ke lapangan pada 24/08/2024. Kehadiran beliau menjadi wujud komitmen Polsek Kencong dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama berlangsungnya acara tersebut.

Karnaval ini diikuti oleh berbagai MI dari seluruh kecamatan Kencong, menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya yang menggambarkan kekayaan tradisi lokal. Mengingat besarnya jumlah peserta dan penonton yang hadir, pengamanan ketat diberlakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan gangguan.

"Kami ingin memastikan bahwa acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dengan kehadiran langsung di lapangan, kami dapat memantau situasi secara langsung dan mengambil tindakan cepat jika diperlukan," ujar Iptu Heru Siswanto SH saat ditemui di lokasi.
Selain personel kepolisian, pengamanan juga melibatkan Anggota koramil dan Satpol PP. Kerjasama yang baik antara semua pihak membuat acara karnaval berlangsung tanpa hambatan berarti, disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga yang turut hadir.

Penampilan seni budaya dari para siswa MI menutup acara dengan meriah, diiringi tepuk tangan penonton yang bangga akan kekayaan budaya lokal yang ditampilkan. Masyarakat mengapresiasi langkah Kapolsek Kencong dan jajarannya yang selalu hadir di tengah-tengah warga, memastikan keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan di wilayah hukum Kencong.(Him)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال