Kebakaran di Semboro Jember Tewaskan Seorang Kakek, Video Tragis Menyebar di WhatsApp

JEMBER - Kabarselatan.com Kebakaran hebat yang melanda sebuah rumah di Dusun Semboro Lor, Desa/Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Minggu (25/8/2024), telah merenggut nyawa seorang kakek yang merupakan penghuni rumah tersebut. Kejadian ini terjadi ketika sebagian anggota keluarga diduga meninggalkan rumah untuk menghadiri kegiatan karnaval yang berlangsung di desa setempat.

Kakek malang tersebut, yang diperkirakan sedang sakit, ditemukan dalam keadaan terbaring sendirian di kamarnya saat api mulai melalap rumah. Kondisi jalan yang padat karena arak-arakan karnaval membuat pihak berwajib kesulitan untuk segera mencapai lokasi kebakaran.

Peristiwa tragis ini semakin diperburuk dengan beredarnya video berdurasi 1 menit 10 detik yang direkam oleh warga sekitar. Dalam video tersebut, terlihat sang kakek yang sudah meninggal dunia dengan posisi telentang di atas tempat tidur. Sebagian besar tubuhnya tampak menghitam akibat kobaran api, sementara kakinya terlihat tertekuk ke depan, menambah kegetiran dari insiden ini.

Kepala Desa Semboro, Antoni, membenarkan terjadinya kebakaran tersebut. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak desa masih berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait identitas korban dan siapa saja yang tinggal bersamanya di rumah tersebut.

Pihak berwenang kini tengah melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kebakaran ini serta menelusuri kemungkinan adanya faktor lain yang turut berperan dalam tragedi ini.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال