Aula Khofifah Indar Parawangsa di kampus UAS diresmikan Oleh Khofifah Mantan Gubernur Jatim

foto mantan gubernur jatim Khofifah didampingi. rektor Uas foto kabar selatan 

JEMBER - Kabarselatan.com 
Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Meresmikan Aula Di Universitas Al-Falah Assunniyah Kencong, Jember, Jawa Timur, Selasa (17/9/2024). 

Sementara Rektor Universitas Al-Falah Assunniyah Kencong, Rijal Mumazziq Z, M.HI menyambut baik atas kedatangan Khofifah Indar Parawansa beserta seluruh rombongan di kampus yang ia pimpin.

Bagian penting mahasiswa baru membangun semangat menguatkan kualitas pendidikan mereka menjemput emas 2024," kata Khofifah Indar Parawansa Mantan Gubernur Jatim. 

Kalau terus tidak di ingatkan atau di dorong saya khawatir nanti mereka kurang fokus, tetapi kalau fokus pada peningkatan hidup mereka dan kualitas pendidikan menjemput emas 2045. 

"Pada kesempatan itu, Khofifah berharap bahwa semangat belajar mereka ekosistem belajar pendidikan dimana saja bisa terus akan terpantau dan minij dengan baik," Ungkap Khofifah. 

Ditempat yang sama Rektor Universitas Al-Falah Assunniyah Kencong Rijal Mumazziq Z, M.HI menyatakan, Sekian banyak provinsi di Indonesia hanya Jawa Timur mengalokasikan APBD untuk mensejahterakan pendidikan bagi para guru ngaji, setidaknya menjadi salah satu komitmen kami untuk mendukung. 

"Kampus UAS Jember ini sejak kepempimpinan ibu Khofifah Indar Parawansa, Mahasiswa kami sajak beberapa tahun terakhir mendapatkan beasiswa dari Pemprov guru ngaji kuliah S1, S2 bahkan di antara dosen mendapatkan beasiswa S3," ucapnya. 

Kami berkomitmen mendukung beliau sudah menepati janji ketika kedatangan ke sini pada tahun 2022, untuk membangun Aula Khofifah Indar Parawansa bantuan tersebut kita wujudkan. Aula tersebut di buat pertemuan untuk rapat, acara mahasiswa, akademik kita gelar di Aula Khofifah Indar Parawansa. 

"Kata Rijal, Kampus UAS ada 25 mahasiswa termasuk para Banser, Guru ngaji, anak Guru ngaji juga di berikan beasiswa di antara komitmen kami juga memiliki pandangan untuk mendukung kembali Khofifah Indar parawansa maju sebagai gubernur Jawa Timur," Ujar Rijal

Diketahui setelah berkunjung di kampus UAS, Gubernur Khofifah Indar Parawansa akan meluncur ke pondok pesantren Nurul Huda di Desa Wonosari Kecamatan Puger," Pungkasnya (Him)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال