Dua Rumah di Jember Dilalap Api Diduga Akibat Korsleting Listrik

JEMBER - Kabarselatan.com Diduga akibat korsleting listrik, dua rumah di Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, ludes dilalap si jago merah pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Kebakaran tersebut terjadi di Dusun Sungai Tengah, RT 002/RW 023, menghanguskan rumah milik Bebun dan Moh. Sodiq.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Sahabat Tagana Kabupaten Jember, kebakaran tersebut bermula dari kediaman Bebun dan Marina. Saat kejadian, Marina yang sedang beristirahat di rumah bagian barat terbangun setelah mendengar suara percikan api. Percikan tersebut diduga berasal dari korsleting listrik. Marina segera bergegas keluar rumah dan meminta bantuan warga sekitar. Namun, api dengan cepat membesar dan merambat hingga menghanguskan dua rumah.
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena seluruh penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri tepat waktu.

Setelah api berhasil dipadamkan, warga bersama anggota Sahabat Tagana  bergotong royong membersihkan puing-puing dan mengevakuasi barang-barang berharga yang masih bisa diselamatkan.(Him)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال