Menyala Warga Dusun Krajan RW 09 Kencong Meriahkan HUT RI ke-79 dengan Jalan Sehat

JEMBER – Kabarselatan.com
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, warga Dusun Krajan RW 09, Desa Kencong, menggelar kegiatan jalan sehat pada Minggu pagi (08/09/2024). Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh ratusan warga dari berbagai kalangan usia, dengan tujuan mempromosikan gaya hidup sehat serta mempererat kebersamaan antarwarga.

Kegiatan jalan sehat ini terselenggara berkat dukungan dana sukarela dari sejumlah donatur, baik dari warga setempat maupun pihak luar. Dana tersebut digunakan untuk menunjang operasional acara, seperti penyediaan air minum, dan hadiah doorprize, yang semakin menambah semangat peserta.

Peserta jalan sehat berkumpul di depan Warung Nasi Gombel Desa Kencong. Setelah melakukan pemanasan bersama, para peserta memulai perjalanan mengelilingi beberapa ruas jalan dusun, dan kembali finish di depan warung yang sama. Sepanjang kegiatan, suasana kekeluargaan sangat terasa, dengan canda tawa dan semangat yang menyala.

Ketua panitia jalan sehat, Shelly Melur Ati, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi untuk kesuksesan acara ini. “Kegiatan ini sangat baik untuk kesehatan kami, sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang mendukung acara ini,” ungkapnya.
"Acara ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT RI, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran warga. Semua dana yang digunakan untuk kegiatan ini adalah hasil sumbangan sukarela dari warga Dusun Krajan," tambah Shelly.

Acara ini ditutup dengan pengundian doorprize, di mana berbagai hadiah menarik dibagikan kepada peserta yang beruntung. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya hidup sehat, serta memperkuat solidaritas di antara warga Dusun Krajan RW 09 Desa Kencong.(Red/Him)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال