Pjs Bupati Jember, Imam Hidayat, Beri Arahan ASN untuk Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Pjs Bupati Jember, Imam Hidayat, Beri Arahan ASN untuk Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Redaksi
Senin, 30 September 2024

JEMBER - Kabarselatan.com Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Jember, Imam Hidayat, memberikan arahan kepada seluruh karyawan dan karyawati di lingkup Pemerintah Kabupaten Jember pada apel pagi yang digelar Senin (30/9/2024). Dalam arahannya, Imam Hidayat menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pilkada 2024, baik dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) maupun Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Dalam kesempatan tersebut, Imam Hidayat langsung memimpin jalannya apel pagi dan menyampaikan beberapa hal penting terkait program kerja Pemkab Jember serta peran ASN dalam menjaga suasana yang aman dan kondusif selama proses Pilkada.

"Kita harus menjaga netralitas dalam Pilkada, karena hal ini akan menciptakan situasi yang aman, tertib, dan kondusif di Kabupaten Jember," ujar Imam Hidayat. Ia juga menegaskan bahwa kinerja ASN akan diawasi secara cermat oleh masyarakat dan pemerintah pusat, sehingga penting bagi setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjaga kekompakan dan saling menguatkan, termasuk di tingkat desa dan kecamatan.

Arahan tersebut diharapkan menjadi pedoman bagi seluruh ASN dalam menjalankan tugasnya, khususnya menjelang Pilkada, agar tercipta pemerintahan yang bersih, netral, dan berintegritas di Kabupaten Jember.(Red)