Warga Kencong Dihebohkan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Grojokan Kencong

JEMBER - Kabarselatan.com Warga Dusun Ponjen, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Jember, digegerkan oleh aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Bu Sulamah (60) pada Senin (9/9/2024). Bu Sulamah, yang berasal dari Dusun Krajan 1, Wunguan, Desa Kencong, nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Grojokan ke sungai Santer.

Namun, percobaan tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Bukannya jatuh ke dalam sungai, Bu Sulamah malah terhempas di batu padas di tepi sungai yang saat itu sedang surut. Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera berusaha memberikan pertolongan sambil melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian setempat.

Bu Sulamah mengalami patah tulang di kedua kakinya akibat benturan, namun nyawanya berhasil diselamatkan. Saat ini, ia sudah dilarikan ke Puskesmas Kencong untuk mendapatkan perawatan medis.
"Tadi heboh, ada warga yang bilang ada orang melompat dari jembatan setinggi 7 meter. Setelah kami menuju lokasi, korban sudah ditemukan tergeletak di bawah," ungkap Andi, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Andi, korban diketahui mengalami masalah kesehatan mental, sering lupa ingatan atau pikun. Polisi dari Polsek Kencong masih melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi untuk memastikan kronologi kejadian ini.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال