Babinsa Koramil 0824/15 Dampingi Penyaluran Bansos di Desa Gambirono

Babinsa Koramil 0824/15 Dampingi Penyaluran Bansos di Desa Gambirono

Redaksi
Rabu, 09 Oktober 2024

Penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa beras 10 kg pada Selasa (08/10/2024) kepada warga Desa Gambirono. (Dok. Kabarselatan.com)

Jember, Kabarselatan.com -
Babinsa Koramil 0824/15, Serka M. Najib, menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya dengan sukses mendampingi penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa beras 10 kg pada Selasa 08/10/2024 kepada warga Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember. 

Penyaluran bantuan ini dilakukan di Balai Desa Gambirono dengan dukungan dari tiga pilar, yakni TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Serka M. Najib bersama tim 3 pilar memastikan bahwa bantuan yang disalurkan mencapai warga dengan aman dan tepat sasaran. 

Keberadaan mereka tidak hanya membantu kelancaran distribusi, tetapi juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menerima bantuan.

Komandan Kodim (Dandim) 0824/Jember, Letkol Arm Indra Andriansyah, G.Dip., M.Han., memberikan apresiasi atas kinerja Serka M. Najib. 

"Saya sangat mengapresiasi dedikasi Serka M. Najib yang telah menunjukkan ketangguhan dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya. Kehadirannya di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan memastikan bantuan sosial ini sampai tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan," ujar Letkol Arm Indra Andriansyah.

Dengan adanya dukungan dari aparat TNI seperti Babinsa, program penyaluran bantuan sosial diharapkan dapat berjalan lancar dan tepat sasaran, sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah Jember, khususnya di Desa Gambirono, dapat terus ditingkatkan. (Red)