Hendy Siswanto Mendapat Dukungan Emak - Emak Senam di lapangan Rejoagung Semboro

Hendy Siswanto Mendapat Dukungan Emak - Emak Senam di lapangan Rejoagung Semboro

Redaksi
Sabtu, 19 Oktober 2024

"Hendy siswanto bersama emak-emak senam 19/10/2024" Foto dok. Fahim/kabarselatan.com

JEMBER - Kabarselatan.com Sabtu, 19 Oktober 2024 - Kegiatan senam aerobik di Lapangan Rejoagung, Kecamatan Semboro Pada Hari Sabtu, 19/10/2024, Berlangsung sangat meriah dengan dihadiri ratusan peserta, terutama ibu-ibu pendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 01, H. Hendy Siswanto dan Gus Firjaun. Para peserta mengenakan kaos yang menunjukkan dukungan kepada Paslon tersebut. Tidak hanya senam aerobik, acara ini semakin semarak dengan penampilan seni tradisional Reog, yang memukau seluruh hadirin.

H. Hendy Siswanto, calon bupati Jember, turut hadir dalam kegiatan ini dan tidak ketinggalan ikut serta dalam senam bersama para peserta. Kehadiran H. Hendy Siswanto disambut hangat oleh para pendukung, yang tampak antusias mengikuti senam bersama calon bupati mereka.


Setelah senam selesai, H. Hendy memberikan orasi di depan para pendukungnya. Ia menekankan pentingnya memilih Paslon nomor urut 01 pada saat pemilihan bupati nanti. "Jangan lupa, saat coblosan nanti, pilih nomor 01, H. Hendy Siswanto," tegasnya.


H. Hendy juga menyampaikan komitmennya untuk memajukan Jember jika kembali terpilih. Ia menyatakan bahwa dalam dua tahun masa kepemimpinannya, banyak perubahan positif yang sudah dirasakan masyarakat, dan jika diberi kesempatan untuk lima tahun lagi, hasilnya akan lebih luar biasa. "Tanggal 27 November nanti, coblos nomor 01," ujarnya dengan penuh keyakinan.


Dalam pidatonya, H. Hendy juga berbagi pengalaman uniknya saat datang ke acara tersebut dengan mengendarai becak sejauh 4 kilometer. "Saya tadi naik becak dan engkol sendiri. Bupati harus keren, kuat, dan tidak boleh lembek. Jember harus berani dan tidak boleh takut demi kebaikan kita bersama," ungkapnya penuh semangat.

Selain itu, H. Hendy menyinggung latar belakangnya yang tumbuh di lingkungan kampung dan dekat dengan masyarakat kecil. Ia berjanji akan terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat Jember, termasuk para tukang becak yang dianggapnya sebagai bagian dari potensi wisata Jember. "Becak akan menjadi bagian dari wisata, dan kami akan memastikan teman-teman tukang becak di seluruh Kabupaten Jember mendapatkan perhatian," pungkasnya.

Turut hadir Korcam barhen's Semboro Ki Andik Ferry bisono saat dikonfirmasi mengucapkan kegiatan senam ini bagus untuk kesehatan dan saya sebagai Korcam barhen's Semboro berkomitmen dan mendukung penuh untuk memenangkan Hendy siswanto dan Gus firjaun untuk melanjutkan memimpin Jember kedepan tuturnya

Acara senam tersebut berlangsung aman dan lancar, dengan suasana yang penuh kebersamaan. Ratusan peserta terlihat gembira bisa berolahraga bersama calon bupati Jember mereka, menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu momen kampanye yang berkesan di wilayah Semboro. (Red/Him)