Kapolsek Kencong, Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Kencong

Kapolsek Kencong, Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Kencong

Redaksi
Kamis, 17 Oktober 2024

"Kapolsek kencong iptu heru Siswanto SH. saat membagikan sembako Foto.(fahim/kabarselatan.com)

JEMBER – Kabarselatan.com Dalam rangka mendukung program Giat Nusantara Cooling System (NCS), Kapolsek Kencong, Iptu Heru Siswanto SH, kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, pada Rabu (16/10/2024).

Bantuan ini merupakan bagian dari program Kapolres Jember yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi dampak ekonomi yang masih terasa akibat pandemi dan kondisi ekonomi global saat ini. Kapolsek Kencong, dengan didampingi beberapa anggota kepolisian, langsung turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada warga yang membutuhkan.


"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama di wilayah Kecamatan Kencong. Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya kepolisian dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif," ujar Iptu Heru Siswanto.

Bapak Lembak Warga penerima bantuan dari dusun Krajan A Rt 001/ Rw001desa Wonorejo kencong menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak kepolisian, khususnya Kapolres Jember dan Kapolsek Kencong.

Program Nusantara Cooling System ini diharapkan mampu terus berlanjut dalam mendukung kesejahteraan sosial masyarakat, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. (Red/Him)