Warga Desa Curahnongko Pendukung Prabowo Apresiasi Kepemimpinan Hendy Siswanto-Gus Firjaun

Warga Desa Curahnongko Pendukung Prabowo Apresiasi Kepemimpinan Hendy Siswanto-Gus Firjaun

Redaksi
Senin, 21 Oktober 2024


JEMBER – Kabarselatan.com
Pur Colok, salah satu warga Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, yang juga merupakan pendukung Prabowo Subianto, memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember di bawah kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH Muhammad Firjaun Barlaman. Menurut Pur, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Jember selama kepemimpinan mereka mengalami peningkatan yang signifikan.

“Sebagaimana kita ketahui, selama masa jabatan Bupati Hendy Siswanto dan Gus Firjaun, infrastruktur di Jember semakin baik. Jalan kabupaten dan desa kini lebih layak, memudahkan transportasi, terutama bagi kami yang mayoritas petani. Jika jalan rusak, tentu kami akan kesulitan,” ujar Pur pada Senin (21/10/2024).


Selain itu, Pur juga memuji kemudahan dalam mendapatkan layanan kesehatan melalui program Jember Pasti Keren (JPK). 

Ia menambahkan bahwa akses terhadap layanan kesehatan menjadi lebih mudah dan efisien, hanya dengan menunjukkan KTP, masyarakat yang sakit bisa langsung mendapatkan pelayanan dari puskesmas maupun rumah sakit.


“Dengan program JPK, cukup membawa KTP, warga yang sakit sudah bisa dilayani dengan cepat,” jelasnya.


Pur berharap agar pasangan Hendy Siswanto dan Gus Firjaun dapat kembali terpilih pada periode mendatang. "Semoga Pak Hendy bisa terpilih lagi menjadi bupati," pungkasnya. (Red/Him)